29 Maret 2011

Siapa Wanita Seksi Pembobol Citibank?

Malinda Dee
Berita mencengangkan terjadi di dunia perbankan setelah seorang karyawati Citibank menjadi tersangka pembobolan uang nasabah Bank Citibank sebesar 17 Miliar Rupiah. Berita ini ramai diberitakan di media massa dan di dunia maya. Seperti apa?

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam membenarkan foto wanita diduga MD yang beredar di masyarakat adalah benar MD, si tersangka pembobolan uang nasabah Citibank.

"Iya benar," ujar Anton saat dikonfirmasi, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (29/3/2011).

Sebelumnya, di dunia maya dan pesan singkat elektronik beredar foto wanita berkulit putih dan seksi disebut-sebut sebagai MD, tersangka pembobolan uang nasabah Citibank.

Seperti diberitakan, Jumat (24/32011) Mabes Polri mengumumkan seorang wanita pegawai bank swasta berinisial MD (47 tahun) diduga melakukan penggelapan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar.

Dalam dugaan kejahatan ini, penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri telah menyita sebuah mobil mewah jenis Hummer 3 Luxury Sport Utility putih B 18 DIK, serta dokumen-dokumen yang diduga sebagai bukti pencucian uang yang dilakukan pelaku.

Sementara itu, Citibank Indonesia menjamin akan mengembalikan kerugian yang dialami nasabah yang dananya dibobol karyawan bank ini. Citibank siap mengganti dana Rp17 miliar yang digelapkan salah seorang karyawannya, berinisial MD yang disebut-sebut namanya adalah Malinda Dee.

"Ini merupakan kejadian yang hanya terjadi di satu tempat dan kami telah bertindak cepat untuk menghubungi seluruh nasabah yang mungkin terkena dampak," kata Zenobia Jasmine, Country Corporate Affairs Citibank Indonesia, Senin (28/3/2011).

Sumber : Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar