15 Maret 2011

Selamat Dari Tsunami, Miyabi Beri Simpati Lewat Twitter

Miyabi
Akhirnya didapat kabar bahwa Miyabi selamat dari tragedi gempa dan tsunami di Jepang. Miyabi mengupdate akun Twitternya dengan mengutip kalimat pertama mars milik Liverpool sebagai ungkapan simpatinya kepada masyarakat Jepang yang baru saja ditimpa Tsunami.

Maria Ozawa atau akrab disapa Miyabi, mengutip kalimat pertama lagu You'll Never Walk Alone (YNWA) sebagai ungkapan simpatinya pada masyarakat Negeri Samurai yang baru tertimpa bencana tsunami dan gempa bumi.

Hal tersebut ia ungkapkan di jejaring sosial Twitter, Minggu (13/3/2011) malam pukul 22.55 waktu setempat.

"Bila kamu berjalan melalui badai. Angkat kepala kamu tinggi-tinggi. Dan jangan takut kegelapan. Pada akhirnya badai adalah langit emas, PrayForJapan," tulisnya via Twitter pribadi miliknya.

Ini sama persis dengan bait pertama lagu YNWA yang ditulis oleh Oscar Hammerstein II dan pertama kali diperkenalkan tahun 1945 oleh Richard Rodgers. Berikut kutipan dalam bahasa Inggrisnya:

"When you walk through a storm
Hold your head up high
And don't be afraid of the dark
At the end of the storm
Is a golden sky"

Di Inggris, lagu ini direkam ulang pada 1963 oleh grup musik asal Merseyside, Gerry & The Pacemakers, dan dengan cepat jadi anthem Liverpool FC yang mana selalu dinyanyikan sebelum kick-off di Anfield.

Hasil rekaman ulang ini juga sempat menempati urutan teratas tangga lagu di Inggris selama empat minggu berturut-turut.

Walaupun setelah itu banyak suporter klub lain yang ikut menyanyikan, hingga kini lagu YNWA tetap melekat sebagai lagu kebesaran tim yang kini dibesut Kenny Dalglish.

Apapun itu, mungkinkah seorang Miyabi ternyata fans Liverpool? Agak sulit memang menjawabnya, karena lagu ini direkam ulang oleh banyak musisi besar, diantaranya Frank Sinatra dan Elvis Presley.

Tapi Tweet Miyabi ini sekaligus mengkonfirmasi dirinya tidak menjadi korban gelombang tsunami yang menghantam negeri Sakura tersebut. Miyabi percaya rakyat Jepang mampu bangkit setelah bencana ini.

"Kita sebagai orang Jepang pasti bisa mengatasi kesulitan," Terima kasih untuk mendukung PrayForJapan aku mencintaimu selama-lamanya!" kata Miyabi.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar