10 Maret 2011

Metode Psikologi Telanjang Sarah White

Sarah White
Ada satu hal menarik dari Psikolog Sarah White. Berbeda dari terapi psikologi yang lain, Sarah White punya metode unik untuk mengorek permasalahan yang dihadapi pasiennya. Wanita cantik 24 tahun itu menggunakan metode terapis yang 'nyeleneh' dengan melepaskan satu persatu busananya selama sesi terapi.

Ia melakukannya agar para pasien yang mayoritas pria merasa nyaman. Psikolog cantik ini percaya cara tersebut membuatnya lebih mudah mengupas semua informasi tanpa disadari pasien. "Selama sesi terapi, saya menggunakan kekuatan gairah seksual," ujarnya seperti dikutip oleh laman Daily Mail.

Sarah mengatakan, membiarkan pasien melihat tubuh pribadinya merupakan salah satu trik untuk mendapatkan kepercayaan pasien. Bahwa tidak ada hal yang perlu ditutupi. Ini juga membantu pria lebih fokus, lebih dapat melihat ke dalam dirinya, serta lebih terbuka.

Untuk menggunakan jasanya, pasien harus membuat janji melalui websitenya sarahwhitelive.com. Sesi awal terapi seharga US$150 ini berupa pembicaraan lewat webcam satu arah dan chatting. Baru setelah menjalin komunikasi intens, ia mengajak pasien memasuki sesi berikutnya menggunakan Skype secara dua arah.

Kepada New York Daily News, Sarah mengatakan bahwa caranya diharap dapat menarik pria tak sungkan melakukan terapi psikologis, "Untuk pria khususnya, mereka kurang suka pergi ke terapis dibandingkan wanita. Dan bagi mereka, cara saya lebih menarik, membujuk, menyenangkan, dan lebih menginspirasi untuk terapi."

Sejauh ini, Sarah telah menangani 30 pasien yang terdiri dari mahasiswa dengan masalah seksual, pria dewasa dengan masalah rumah tangga, hingga wanita yang menyukai perbincangan tanpa menggunakan busana. Lihat Sarah dalam bidikan kamera di bawah ini.

Sarah White dalam sesi terapi

Walau mendapatkan banyak pasien, bisnisnya menuai banyak kritik. Selain tidak memiliki sertifikat, Sarah dinilai melanggar kode etik American Psychoanalytic Association. Anda mau mencobanya?

Sumber : Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar