01 Oktober 2010

Zoom di Browser Firefox

Saya pernah mendapat keluhan dari istri saya seperti ini. Lho kok tiba tiba tampilan website ini jadi kecil sekali? Saya tanya tadi habis diapain? Dijawab bahwa tadi sempat mau ngeblock tampilan website. Wah saya pikir ini karena ada salah tekan pada saat ngeblock dengan tombol control.
Benar juga ternyata dis secara tidak sengaja menjalankan fungsi zoom out yaitu menekan tombol Ctrl dengan tanda - (minus) secara bersamaan. Akhirnya website bisa saya benarkan tampilannya dengan menekan tombol Ctrl dan tanda + (plus) untuk zoom in. Kalau men-default-kan tampilan website di firefox bisa dengan menekan tombol Ctrl dan 0 (nol) secara bersamaan.

Berikut rangkumannya :

Zoom in (membesarkan tampilan) website dengan Ctrl dan tombol +
Zoom out (mengecilkan tampilan) website dengan Ctrl dan tombol -
Default tampilan website dengan Ctrl dan tombol 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar