27 Oktober 2010

Pray For Indonesia

Indonesia kini sedang berduka akibat bencana alam yang datang bersamaan. Mulai banjir di Wasior, gempa dan tsunami di Mentawai dan Merapi meletus. Begitu juga banjir di ibukota Jakarta.

Bahkan bencana Tsunami Mentawai dan meletusnya Gunung Merapi kini benar-benar mendunia, seperti melalui jejaring sosial Twitter aktor Hollywood, Tom Cruise, angkat bicara.

"Our hearts go out to the people of Merapi & Jakarta Indonesia," tulis Cruise dalam akun twitternya, Rabu hari ini.

Selain itu dirinya juga ingin membantu para korban bencana di Indonesia, namun kata Cruise dirinya minta untuk diberitahukan lembaga resmi penyaluran untuk para korban bencana tersebut.

Ada juga Justin Bieber yang digandrungi para ABG di dunia menulis, "just found out about the earthquake in Indonesia. everyone please pray for the people there. #prayforindonesia," kata Bieber.

Pray for Indonesia.... begitulah ajakan banyak orang di berbagai media misalnya BBM, Twitter dan Facebook untuk mengajak kita semua berdoa bagi korban bencana agar mereka tabah menghadapi cobaan ini dan kita juga berdoa agar Bangsa Indonesia dijauhkan dari bencana lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar