23 Oktober 2010

Trik Jitu Dapat Traffic Blog Anda

Banyak cara untuk mendatangkan traffic ke blog anda, bisa dengan blogwalking, mendaftarkan blog anda ke search engine, link exchange, comment di blog do follow. Saya ingin memberikan suatu trik jitu mendatangkan traffic secara gratis. Jadi pengunjung blog anda bisa dari manca negara. Bagaimana caranya?

* Pertama anda klik link berikut ini : http://www.easyhits4u.com/

* Register di website tersebut

* Setelah proses registrasi selesai, login dan masuk ke menu “My Site” * Pada kolom URL masukan alamat blog anda Pada kolom Title masukan nama blog anda Pada Geo Targeting silahkan pilih visitor dari negara mana yang anda inginkan, namun jika ingin dikunjungi visitor dari berbagai negara biarkan saja alias tidak memilih.

* Kemudian klik tombol Submit Site Tahap pertama sudah selesai sekarang saatnya mulai mendatangkan visitor ke blog kita. Disitu ada dua tombol menu warna hijau Start Surfing 2:1 dan Start Surfing 1:1 2:1 artinya jika anda mengunjungi 2 website, hasilnya adalah 1 visitor yang akan berkunjung ke blog anda. 1:1 artinya jika anda mengunjungi 1 website, hasilnya adalah 1 visitor yang akan berkunjung ke blog anda. (saya sarankan untuk memilih yang ini). Cara mainnya sangat gampang, setelah anda memilih tombol tadi, anda tinggal mencocokan tulisan di gambar dengan tulisan di pinggir gambar pilih salah satu dari 3 pilihan. Anda akan mendapat kredit jika jawaban anda benar. Dan kredit tersebut bisa sebagai biaya anda untuk mendatangkan traffic ke blog anda dengan cara assign sejumlah kredit ke blog anda yang sudah didaftarkan. Jadi semakin banyak anda melakukan surfing semakin banyak juga anda akan bisa mendapat kredit dan dengan kredit yang banyak anda akan banyak juga mendapatkan kunjungan ke blog anda.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar