05 Oktober 2010

Mempelajari Apapun Yang Bermanfaat

Belajar itu tidak mengenal usia, belajar tidak mengenal waktu. Setiap saat dan dimana saja kita harus belajar. Apalagi pada jaman informasi seperti sekarang ini kita bisa belajar dari siapa saja.
Setiap saat jika kita berselancar di internet banyak ilmu yang bisa kita dapat dari orang-orang yang sukses di bidangnya. Kita bisa membaca biografinya, pemikirannya dan sebagainya yang seharusnya bisa membuat pencerahan untuk kita dan di kehidupan dan pekerjaan kita. Belajar tidak mengenal waktu kalau kita mau setiap saat baik siang ataupun malam kita bisa belajar baik itu hal yang berkaitan dengan pekerjaan kita sekarang ataupun belajar sesuatu yang berguna untuk menambah wawasan kita yang bisa kita gunakan sekarang atau di masa depan kita. Jadi kita jangan malu untuk belajar kepada siapa saja. Jika kita sudah tidak mau belajar dan merasa kita sudah pintar maka disitulah kita sudah menjadi tua meskipun usia kita masih muda. Bagaimana menurut anda?

2 komentar:

  1. Betuul... orang yang berhenti belajar, bagaikan sudah mati sebelum ajal tiba... , salam kenal juga, thanks kunjungannya..

    BalasHapus
  2. sama-sama Mas Herri, terima kasih juga atas kunjungannya

    BalasHapus