20 November 2010

Kesetiaan Anjing Jingjing

Sebuah kebakaran apartemen terjadi di Shanghai China beberapa waktu yang lalu. Seekor anjing dengan setia menunggui pemiliknya yang tinggal di apartemen yang terbakar tersebut. Dia tidak mau pergi dari tempatnya sebelum bertemu dengan sang pemilik. Anjing tersebut dengan setia menunggu pemiliknya yang pada saat kejadian kebakaran apartemen tersebut masih belum ditemukan.

Menurut situs dsqq.cn, anjing jenis golden retriever bernama Jingjing berjalan bolak-balik di dekat gedung apartemen yang terbakar pada 15 November lalu. Ia menolak diberi makanan oleh orang-orang yang ada di sekitarnya. Saat malam tiba, si anjing terlihat duduk menunggui di sisi jalan. Seorang petugas pemadam kebakaran kemudian membawa ke rumahnya karena sang pemilik tak bisa ditemukan. Foto Jingjing yang terlihat panik dan bolak-balik mencari pemiliknya beredar di dunia maya. Tersentuh atas kesetiaan sang anjing, para surfer di dunia maya berusaha mencari si pemilik. Seseorang mengenal Jingjing yang merupakan anjing tantenya. Dan akhirnya Jingjing baru mau makan setelah bertemu dengan pemiliknya pada Rabu lalu. Sungguh kesetiaan yang sangat luar biasa.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Nama saya adalah ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus