11 Februari 2011

Ponsel Facebook Telah Hadir

Ponsel Facebook
Facebook telah membantah adanya rumor ponsel Facebook. Tapi kinii ponsel Facebook telah beredar. Bagaimana cerita sebenarnya?

Bantahan Facebook tak meluncurkan ponsel memang benar. Ponsel yang disebut-sebut sebagai ‘ponsel Facebook’ yakni ponsel buatan INQ, produsen ponsel di London, Inggris. Seperti dikutip Marshable, INQ memperkenalkan INQ Cloud Touch.

Smartphone Android itu yang dirancang khusus terintegrasi Facebook. Bahkan, Cloud Touch diklaim sebagai ponsel pertama menawarkan integrasi Facebook secara komprehensif. Hal inilah yang membuatnya dijuluki ponsel Facebook.

CEO INQ Frank Meehan menyebut ponsel bersistem operasi (OS) Android 2.2 atau Froyo itu memiliki banyak aplikasi Android, widget dan jump link penghubung ke Facebook yang sangat mudah. Namun perangkat ini tampak tak terlalu tangguh.

Smartphone ini hanya didukung chipset Qualcomm 7227 600MHz yang membuatnya tertinggal dari kebanyakan smartphone saat ini yang menggunakan Snapdragon 1GHz. Spesifikasi lain handset itu akan dirilis pada kuartal dua 2011 ini.

Smartphone ini memiliki kapasitas memori 4 MB dan bisa diperbesar. Selain itu, kamera 5 Megapixel juga dimiliki smartphone ini, baterai berkekuatan 1300mAh serta layar sentuh HGVA 3,5 inci.



Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar