12 Februari 2011

Blackberry Playbook Bisa Jalankan Aplikasi Android?

Blackberry Playbook
Ada isu yang berkembang yang datang dari tablet RIM, Blackberry Playbook. Bahwa nantinya aplikasi Android bisa berjalan di Blackberry Playbook. Bagaimana ceritanya?

Suatu hal yang mengejutkan mengingat, RIM sendiri tak kehabisan aplikasi dan justru mendorong agar aplikasi di BlackBerry App World semakin banyak, dan bisa digunakan di PlayBook.

Rumor ini berkembang dari sumber terdekat RIM, yang menyebutkan produsen asal Kanada itu tengah berkonsultasi dengan para developer agar hal ini bisa terwujud. Bahkan, saat ini rencana ini tengah dimatangkan di lingkup internal. Demikian yang dilansir TG Daily, Sabtu (12/2/2011).

Kabarnya kemampuan aplikasi Android di PlayBook ini, RIM dinilai sengaja bagian dari strategi ini untuk memperluas pasar tablet mereka agar dapat lebih mudah diterima pasar.

Terlebih lagi, produsen BlackBerry itu dihadapkan pada tugas berat untuk memecah dominasi Apple iPad, Samsung Galaxy Tab, dan para pesaing lainnya. Apalagi jika melihat kedatangan PlayBook ke pasar yang terbilang telat.

Nah, untuk menjaga momentum pasar dan meraih kepercayaan publik, PlayBook pun harus membawa sesuatu yang baru dan segar.

Sumber : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar