06 September 2010

Ciuman

Saya mendapat cerita perihal ciuman ini dari milis. Lumayan lucu juga untuk penyegaran.

Agus adalah korban PHK,bulan ini ia tidak bisa lg mengirim uang utk istrinya di kampung. Ia hanya mengirim surat yang isinya :

Maafkan kanda sayang bulan ini kanda tidak bisa kirim uang utk kebutuhan keluarga kanda hanya bisa kirimi 1000 ciuman from : kanda agus.

Seminggu kemudian agus mendapat surat balasan dari istri tercinta :

"kanda agus, terima kasih atas kiriman 1000 ciumanmu,utk bulan ini dinda sampaikan laporan pengeluaran keluarga ; tukang minyak bersedia menerima 2 ciuman setiap kali beli 2 liter minyak tanah,tukang listrik mau dibayar dengan 4 ciuman pertanggal 10. Pemilik kontrakan rumah mau dibayar cicil dengan 3x ciuman setiap harinya.

Engkoh pemilik toko makanan tidak mau dibayar ciuman,ia maunya dibayar dengan yang lain.. Ya terpaksa dinda kasih en pasrah.. Hal yang sama juga dinda berikan buat kepala sekolah si Udin yg sudah 3 bulan nunggak uang SPP.

Besok dinda mau ke pegadaian utk tukerin 200 ciuman dengan uang tunai,karena yg punya pegadaian sudah bersedia menukarnya dengan bayaran 650 ribu,lumayan lah buat ongkos sebulan. Keperluan dinda bulan ini kurang lebih 50 ciuman yg sudah dinda tawarkan ke pemuda sebelah..

Kanda tersayang..bulan ini dinda merasa jadi orang yang paling kaya dikampung,karena skr dinda memberikan piutang ciuman ke banyak pemuda dikampung kita dan siap ditukar kapanpun dinda butuhkan. Kanda skr masih tersisa 125 ciuman,apakah kanda punya ide?? Atau dinda tabung saja yah?

From : dinda mu.

Gedubrakkkkkk...
agus pun sekarat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar