30 April 2011

Menyaksikan Royal Wedding dari Televisi

Royal Wedding
Seluruh warga dunia ternyata bisa hadir layaknya tamu pada pernikahan megah Pangeran William dan Kate Middleton berkat kamera-kamera televisi yang menangkap semua kejadian yang terjadi sepanjang perhelatan Royal Wedding pada Jumat 29/04/2011.

Jutaan orang pun bisa mengikuti pernikahan akbar tersebut lewat televisi, layar komputer, bahkan telepon seluler mereka. Media membuat semua warga dunia yang peduli dengan acara tersebut bisa hadir sebagai tamu.

"Saat ini, semua perempuan di dunia cemburu dengan Kate," ujar seorang blogger asal China bernama Xiao Luolo dalam portal berita China Sohu.

Tanpa gelar bangsawan, hubungan dekat dengan keluarga kerajaan, atau tingkat selebritas tertentu, sangat sedikit orang yang bisa hadir langsung dalam upacara pernikahan yang digelar di Westminster Abbey tersebut. Namun, keberadaan kamera televisi membuat semua orang bisa hadir secara pribadi.

Lewat kamera, kita semua bisa melihat William kesulitan saat memasukkan cincin ke jari manis istrinya atau anggota koor yang sepertinya lupa bercukur tadi pagi. Kita juga bisa melihat betapa mengantuknya William yang beruntung tidak tertidur sepanjang upacara pernikahannya tersebut.

Bahkan, kamera menangkap momen-momen yang berusaha disembunyikan pasangan kerajaan Inggris tersebut. Sebuah stasiun televisi dengan menggunakan ahli membaca mulut mengatakan bahwa di altar William sempat mengatakan kepada ayah mertuanya, "Katanya, pernihakan ini akan kecil-kecilan.

Sumber : Media Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar