09 Agustus 2010

Ini Dia Orang Yang Populer Karena Youtube


Yang paling heboh saat ini adalah aksi Sinta dan Jojo yang ngetop karena pamer aksi lipsync lagu keong racun. Tidak tanggung-tanggung kepopulerannya mendunia di Youtube. Sampai-sampai orang malah tahunya lagu Keong Racun ya dinyanyikan Sinta dan Jojo padahal sebenarnya bukan. Tapi orang tahunya yang menyanyi lagu Keong Racun itu ya Sinta dan Jojo.

Kalau di Amerika ada Justin Bieber yang juga populer karena Youtube. Justin yang memang jago bernyanyi ini, dibuatkan video oleh ortunya dan di-upload ke Yuotube dengan harapan aksinya bisa ikut ditonton oleh keluarganya yang lain. Tapi selain keluarga besar Justin, jutaan pengguna Youtube lainnya ikut menyaksikan kemampuan Justin, dan akhirnya mendapat kontrak rekaman setelah dimanajeri oleh penontonnya di Youtube.

Kemudian ada BraunEsmee Denters, Marie Digby, juga Andy Mckee lagu andalannya 'Drifting' menjadi Featured Video di Youtube, Shane Dawson adalah aktor di Long Beach, CA yang telah memperoleh ketenaran dari webshow di Youtube.

Apakah nanti ada lagi yang menyusul mereka terkenal karena video yang mereka buat dan diupload di youtube,saya rasa bakal banyak yang akan populer nantinya karena kekreatifan manusia itu tidak ada batasnya, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar