26 Mei 2009

Pertama

Ini adalah pertama saya menulis untuk blog saya ini. Ditengah kesibukan di kantor yang padat saya usahakan dapat menuangkan tulisan yang syukur-syukur berguna :).

Blog ini saya persembahkan untuk keluargaku tercinta, istriku Any yang cantik :D, anakku Alex yang lucu :D, hanya kalianlah yang memberiku inspirasi dan kekuatan dalam mengarungi kehidupan yang sangat keras ini. Saya sangat tertarik dengan bisnis terutama dengan bisnis internet dan network marketing. Sampai saat ini saya masih terus belajar bagaimana berbisnis internet yang baik dan bagaimana bisa meraih kesuksesan yang dididamkan oleh semua orang termasuk saya dan anda tentunya. Sebagaimana kata pepatah bahwa tidak ada gading yang tak retak maka demikian juga blog saya ini yang penuh dengan kesederhanaan dan masih sangat jauh dari sempurna dan masih belum bisa memuaskan semua pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar