01 Juni 2009

Asyiknya Setahun Beli Pulsa Dari HP Sendiri

Tak terasa sudah satu tahun saya beli pulsa dari HP sendiri dan sudah tidak pernah lagi beli dari counter HP untuk beli pulsa elektrik. Karena sudah setahun saya bergabung dengan Dynasis.

Saya memang belum mencari downline jadi bonus yang saya dapatkan ya tidak seberapa, tapi kemudahan dalam pembelian pulsa itu yang membuat saya tertarik bergabung dengan Dynasis. Setiap saat dan setiap waktu jika ada HP saya dan keluarga ada yang habis pulsanya bisa segera terisi. Kalau bisa dapat downline bisa berlipat-lipat nih bonusnya. Pendaftarannya gratis, deposit tidak ada minimal, sesuaikan deposit dengan kebutuhan penggunaan pulsa anda, jadi tidak rugi khan? Ayo segera bergabung dengan saya dan dapatkan kemudahannya. Keterangan lebih lengkap klik disini.

1 komentar:

  1. mas blognya sepi amat! mas harus benyak belajar tentang SEO Marketing! Coba googling tentang SEO Marketing

    my best regard.

    http://panongkrongan.blogspot.com

    BalasHapus